Senin, 08 Februari 2016

Critters film 1986.

  1. Makhluk (film)

    dari Wikipedia, ensiklopedia gratis
    Artikel ini adalah tentang film 1986. Untuk film-film lain dalam seri, lihat Critters (film seri) . Untuk kegunaan lain, lihat Critters (disambiguasi) .
    critters
    Crittersposter.jpg
    Teater rilis poster
    Diarahkan oleh Stephen Herek
    Diproduksi oleh Robert Shaye
    Ditulis oleh Stephen Herek
    Domonic Muir
    Don Keith Opper
    dibintangi
    Musik oleh David Newman
    pembuatan film Tim Suhrstedt
    Diedit oleh Larry Bock
    Didistribusikan oleh New Line Cinema 1
    tanggal rilis
    • April 11, 1986
    Waktu berjalan
    82 menit
    Negara Amerika Serikat
    Bahasa Inggris
    anggaran belanja $ 2.000.000
    Film laris $ 13.167.232 ( US ) [1]
    Makhluk adalah 1986 film fiksi ilmiah Film horor komedi yang dibintangi Dee Wallace-Batu , M. Emmet Walsh , Billy Hijau Bush dan Scott Grimes . Itu adalah debut sutradara Stephen Herek yang ikut menulis itu bersama Domonic Muir (cerita) dan Don Keith Opper (adegan tambahan). Ini adalah film pertama dalam seri Critters . Meskipun secara luas diyakini telah terinspirasi oleh keberhasilan Joe Dante film tahun 1984 's Gremlins , [2] [3] Herek telah membantah hal ini dalam wawancara, menunjukkan bahwa naskah ditulis oleh Muir jauh sebelum Gremlins masuk ke produksi dan kemudian menjalani Penulisan ulang untuk mengurangi kesamaan yang jelas antara dua film. [4]

    Isi

    Plot

    Film dimulai pada penjara ditetapkan pada asteroid , dari mana sekelompok 'Crites' ditetapkan untuk diangkut ke stasiun lain. Ketika Crites membunuh dua penjaga dan melukai tiga, membajak sebuah kapal dari stasiun, dan melarikan diri, komandan stasiun mempekerjakan dua bentuk berubah pemburu untuk mengejar mereka.
    Di Bumi, keluarga Brown hidup di pedesaan Kansas kota: ayah, Jay, ibu, Helen, putri remaja, April, dan anak, Brad, yang membuat perusahaan dengan mekanik Charlie McFadden. Ketika ia dan Brad berada di luar, menembak dari kembang api buatan sendiri dan bermain dengan katapel Brad. Charlie sengaja hits adik Brad dengan pelet katapel, dan Brad mengasumsikan menyalahkan dirinya sendiri untuk melindungi temannya (salah satu teman satu-satunya jelas berpikir film) Charlie. Ketika kemudian di atap, kesalahan Brad yang Crites 'pesawat ruang angkasa untuk meteorit . kapal setelah mendarat, menyebabkan tanah bergetar. Investigasi, Jay menemukan Brad di pohon, dan membawanya ke dalam penyelidikan.
    Melahap sebagian besar steer, yang Crites terganggu oleh penemuan Jay dan Brad bangkai. The Crites setelah mengkonsumsi seorang polisi, dan kemudian mendekati pertanian dan memotong sambungan listriknya. Untuk menjelajahi, Jay, Helen, dan Brad pergi ke pemutus sirkuit di mana Jay diserang oleh salah satu Critters. The Critters mengungkapkan mereka bisa menembak anak panah logam kecil dicampur dengan racun bertindak cepat yang tranquilizes target mereka, membuat anggota tubuh atau tubuh sementara mati rasa atau tidak berguna, dan tekan Jay di kaki kanan dengan satu sebagai keluarganya berjuang untuk menariknya keluar dari basement. Di gudang, April mencoba hubungan seksual dengan pacarnya Steve ketika ia dibunuh oleh Crites, yang Brad kemudian membunuh salah satu dari mereka dengan menipu itu ke makan petasan bom cherry yang ada dalam sakunya. Sementara itu dua pemburu mencari kota, menyebabkan keributan di gereja kota, dan kemudian boling lokal dan kemudian direkrut oleh Brad. The Critters kembali ke kapal mereka ketika pemburu hadiah tiba, dengan pemimpin mereka telah diculik April, dan mulai kapal hingga terbang jauh dan melarikan diri pemburu hadiah serta menembakkan senjata kapal untuk menghancurkan rumah keluarga dari kedengkian murni; hanya kemudian mereka menyadari bahwa Charlie dan Brad bisa mendapatkan April dari kapal sebelum berangkat dan Brad telah dilemparkan bom rakitan ke dalam kapal, yang Charlie membuat botolnya wiski ke dalam bom api dan melemparkan itu ke kapal , menyebabkan api yang menyala dari kedua bom buatan sendiri dan bahan bakar tambahan kapal itu membawa, ledakan diduga membunuh semua Critters. Para pemburu karunia meninggalkan di kapal mereka setelah memberikan Brad perangkat tangan memegang yang mereka katakan untuk "memanggil mereka" oleh, dan juga dengan yang rumah keluarga dipulihkan. Pada akhir, telur Critter dapat dilihat di gudang dalam sarang ayam yang tampaknya siap untuk menetas.

    Cast

    Lihat juga

    Rilis

    Film ini dirilis teatrikal di Amerika Serikat oleh New Line Cinema pada bulan April 1986. Ternyata menjadi hit sederhana bagi perusahaan, terlaris $ 13.167.232 di box office. [1]
    Film ini dirilis pada VHS dan laser disc dengan RCA / Columbia Pictures Video tahun yang sama. Pada September 1997, New Line Home Video kembali merilis film pada VHS.
    Pada tahun 2003, New Line Home Entertainment merilis film pada DVD. Film ini dirilis ulang dalam satu set yang berisi semua 4 Critters film di DVD oleh Warner Bros pada tahun 2010.

    Penerimaan

    Menurut Rotten Tomatoes , 57% dari pengulas memberikan film review positif. [5]

    Seri web

    Warner Bros telah mengumumkan rencana mereka untuk menghasilkan serangkaian web didasarkan pada franchise Critters. [6]

    Catatan kaki

    1. ^ Hak distribusi film ini dipindahkan ke Warner Bros pada tahun 2008.

    Referensi

  2. "Critters" . boxofficemojo.com. Diperoleh 2011/03/29.
  3. "Makhluk" . Chicago Sun-Times.
  4. "DVD Batang: Asylum, Masters of Horror, Critters, dan Region Horror Gratis Highlights" dvdtalk.com..
  5. Kutipan dari wawancara dengan Stephen Herek, Critters UK VHS catatan liner (Cinema Klub edisi)
  6. "Makhluk" . Rottentomatoes.com. 11 April 1986.
  7. Gallagher, Brian. " 'Static Shock' dan 'Makhluk' Seri Digital dalam Pembangunan" . MovieWeb. Diperoleh 12 Januari 2016.

Tidak ada komentar: